Selamat Datang

Di Pusat Laman Media

Pondok Pesantren Al-Qur'an Al- Amin Paburan

Purwokerto Utara - Banyumas

Jawa Tengah

Sabtu, 14 Maret 2020

PELANTIKAN PENGURUS BADAN INDEPENDEN PPQ AL AMIN PABUWARAN


BADAN PENGURUS INDEPENDEN
Pada hari Sabtu, 7 Maret 2020, PPQ Al Amin Pabuwaran melaksanakan Pelantikan Pengurus Badan Independen  yang bertempat di Ruang Audit PPQ Al Amin Pabuwaran. Badan Independen sendiri terdiri dari tiga badan, yaitu Kominfo, Madin, dan TPQ. Pelantikan dipimpin oleh Mas Burhan dan Mas Masrur selaku pembina di PPQ Al Amin Pabuwaran. Acara berjalan dengan lancar, dari pembukaan sampai penutup. Acara dimulai dengan sambutan dari Mas Burhan sekaligus membuka acara Pelantikan Pengurus Badan Independen. Kemudian dilanjutkan dengan dilantiknya pengurus Kominfo, seluruh anggota pengurus Kominfo membacakan ikrar/janji untuk masa jabatan kedepannya. Dari Kominfo sendiri diketuai oleh Mohammad Musyafa Ali dan wakil Desti Admi Saktani. Di dalam Kominfo terdiri atas beberappa divisi, yaitu IG/FB,Youtube, Blogspot, Desaingrafis, Videografis. Dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Madin yang diketuai oleh Imam Alifudin bersama wakilnya Jamilatun Nisa, dengan staf-stafnya dari divisi Kurikulum, Humas, dan Perkap . Yang terakhir adalah pelantikan pengurus TPQ yang diketuai oleh Eko Septi Wibowo dengan wakilnya Isye Failatusyifa, di dalam TPQ terdiri atas beberapa divisi, yaitu Kurikulum, Perkap dan Humas, dan Kesenian.

Gb.Pengurus Badan Independen KOMINFO

Gb. Pengurus Badan Independen MADIN


Gb. Pengurus Badan Independen TPQ

Proses pembacaan ikrar berjalan dengan khidmat. Yang nantinya para pengurus harus siap mengorbankan jiwa raga nya untuk PPQ Al Amin Pabuwaran. Mas Burhan menuturkan bahwa, “Biasanya kebanyakan dari orang belum mau melaksanakan tugasnya sebelum dia dilantik, tapi dengan adanya pelantikan saya berharap ini menjadikan nantinya kalian lebih tanggungjawab dalam melaksanakan tugas itu demi PPQ. Al Amin Pabuwaran”. Dan mengucapkan selamat bagi para pelaksana pelantikan dari masing-masing Badan Independen. Pelantikan ini sangatlah penting karena organisasi didalamnya berisikan pengurus-pengurus yang akan berlatih dan berproses memimpin sebuah organisasi, dan melatih jiwa kepemimpinan yang tinggi dengan saling bekerja sama.

Sehingga diharapkan pengurus Badan Independen yang dilantik ini dapat melaksanakan tugas yang diembannya dengan bijak dan tanggung jawab, dan mampu memanfaatkan dampak positif dari berbagai perubahan tersebut yang nantinya dapan saling mengembangkan perubahan organisasi secara meningkat.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit, sed diam nonummy nibh euismod tincidunt ut laoreet dolore magna Veniam, quis nostrud exerci tation ullamcorper suscipit lobortis nisl ut aliquip ex ea commodo consequat.

1 comments:

Contact Me

Cari Blog Ini

Link list

Mengenal Tokoh Ulama

Mengenal Sosok Mbah Kiai Abuya Dimyati

Alangkah ruginya kita apalagi kalangan kaum santri apabila tidak mengenal ulama ini. Ulama yang terkenal memiliki kharismatik dan namanya...

Pengikut

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Adress/Street

Jalan H.R Boenyamin Gg Gunung Sumbing No 13. A Pabuaran Purwokerto Utara

Phone number

********

Website

www.alaminkominfo.blogspot.com